Monday, December 2, 2013

Snack Bergizi Untuk Kulit Sehat

Sahabat, bingung pilih menu brunch (snack di antara sarapan dan makan siang) Beauty Lovers? Wait, ada baiknya jika Anda memilih snack yang bergizi sekaligus bisa membuat kulit jadi lebih cantik dan sehat ‘kan? Nah, kali ini Beautiplan akan bagi-bagi informasi menarik bagi Anda tentang snack sehat dan punya manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Yuk, simak snack apa saja yang tergolong dalam beauty bites berikut ini:

1.Blueberries
Buah golongan berries ini kaya akan antioksidan (antosianin), vitamin C, B kompleks, E, A, selenium yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Anda bisa mengonsumsinya langsung maupun mencampurkannya pada yogurt atau sebagai campuran salad. FYI, buah ini membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit tampak bersinar alami. Jika Anda sulit menemukan buah ini, Anda bisa mengonsumsi buah berries lainnya seperti strawberry.
2.Buah Persik
Buah ini kaya akan kandungan vitamin A dan potassium yang berguna untuk membantu regenerasi sel, membantu menyembuhkan bekas luka/garutan serta menjaga kelembaban kulit Anda secara alami.

3.Walnut
Kacang walnut merupakan sumber biotin yang sangat baik. Kandungan ini sangat cocok untuk membantu memperkuat akar rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Jika Anda punya masalah dengan rambut rontok, konsumsilah kacang ini!

4.Almond
Apakah di dahi Anda banyak tumbuh jerawat? Atau Anda punya masalah dengan komedo-komedo hitam di hidung? Jangan dipencet. Kandungan vitamin E dalam kacang almond dapat membantu mengatasi masalah ini.

5.Chia Seed
Biji chia ini mengandung sumber omega-3 alami yang cukup tinggi. Asam lemak ini membantu memperkuat sel-sel membran serta membuat kulit tampak lebih bersinar. Biji ini bisa Anda temukan pada campuran sereal muesli.

Mulai sekarang ganti snack tinggi kalori tinggi lemak yang biasa Anda konsumsi dan ganti dengan snack sehat di atas. Miliki kulit sehat dan cantik alami dari dalam dengan konsumsi makanan yang bergizi.

Semoga bermanfaat buat semuanya.

Sumber :
Stay cool in http://newmasgun.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment