Monday, June 22, 2009

Kontes: Software Gratis dan Dolar

Sahabat blogger, ada kabar gembira ni. Ada sebuah info menarik ni untuk mendapat berbagai software yang bisa kita rebrand dengan nama Anda sendiri dari internet marketing software.

Untuk info ini, kita seharusnya akan bayar sebesar US$ 27/ bulan. Tapi hari ini, kita bisa mendapatkannya secara gratis! Menarik sekali, bukan?

Tapi bukan itu saja, ada hal yang lebih menarik lagi, yaitu selama periode 22-29 Juni 2009, Anda bisa join dan mereferensikan orang lain lalu mendapat US$ 0.5 untuk setiap orang yang mendaftar melalui link Anda.

Ini berarti jika Anda memiliki banyak teman, Anda bisa mendapatkan komisi besar hanya dengan mengajak teman kita turut serta mendapat software gratisan ini. Kalo punya teman chat 100 org dan diajakin semuanya daftar aja. lumayan kan dapat $50 tu, soTunggu apa lagi? hayu sebelum habis masanya ni. ndak usah kuatir scam, aman.

selain dapat $0.5 yg daftar via referal kita, buat top 3 yang punya referal terbanyak dapat hadiah $300, $200 dan $100 plus lifetime platinum membership.

Caranya sangat mudah sekali kawan .
1. klik link berikut ---> Daftar
2. Trus turun kebawah ( scroll mousenya) dan cari form berikut danSetelah ketemu, ikuti link tersebut, dan isi form yang ada dengan datamu.

ini formnya




3. Setelah klik signup akan muncul halaman berikutnya yg berisi penawaran produk software, turun kebawah halaman dan pilih No, thanks. I'm not interested aja. kecuali anda mo beli he...he... nanti bakal ada 2 kali tu.

4. habis itu nanti masuk kehalaman utama. nah lihat-lihat aja menunya. lengkap kok, sama detail kontesnya ada disana. Pembayaran via paypal.

5. selamat berjuang dan saling mendukung ya. ingat kontesnya tgl 22-29 juni aja.

baca juga kerja keras adalah energi kita
Stay cool in http://newmasgun.blogspot.com



7 comments:

  1. kalo gak punya paypal brarti gak bisa ikut ya bro??

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya sobat.
    Tetap berbagi info-info menarik lainnya...

    Sukses Selalu :)

    ReplyDelete
  3. Hmmm... Gabung, gak...gabung, gak....Suit dulu yuk... He..he...he... bercanda bro, Boleh juga tuh info. Sukses!!!

    ReplyDelete
  4. Sob, info software yg didapatkannya apa ya,.??Hmm, hrus di check dlu di situsnya nih,...
    Anyway, thanks for sharing infonya..:)

    ReplyDelete
  5. coba dulu deh...

    btw, ada award buat mas, ambildi blog aku yah

    ReplyDelete
  6. menarik baget tuh bos! mikir2 dulu ah.. salam kenal btw

    ReplyDelete