Monday, March 2, 2009

Tanda Mata Buat Pengunjung Blog

Sebagai ungkapan terima kasih dan rasa syukur saya thp teman - teman yg sudah berkunjung ke blog ini saya akan memberikan Buku Gratis dan PIN bertemakan Palestina sebagai tanda mata.

Judul Buku :
1. Setengah Isi Setengah Kosong (MQS Publishing)
2. Fulfilling Life (MQS Publishing)

Buku tsb merupakan buku motivasi Best Seller. Buat yg udah punya bisa dihadiahkan buat Saudara,Teman,Guru dll.

PIN :
Semuanya bertemakan Palestina, utk menambah solidaritas dan semangat kita utk membantu perjuangan saudara-saudara kita di Palestina

Jumlah Tanda Mata akan disesuaikan dgn banyaknya pengunjung yg mengikuti program ini.Kalau peminatnya banyak, Insya Allah tanda matanya akan diperbanyak jumlahnya

Biaya pengiriman Gratis ( utk wilayah Indonesia, yg dari luar negeri dinegokan kemudian).

Caranya :

1. Mengisi komentar diartikel-artikel yg ada diblog ini dgn komentar yg baik dan membangun sesuai isi artikelnya masing-masing. Minimal 1 lebih banyak lebih baik ( 1 komentar, 1 poin. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya ) .

2. Setelah selesai poin 1, silahkan isikan data anda yg bisa dihubungi (alamat,ym Id atau telp) pada kolom komentar dibawah ini utk konfirmasi hadiahnya nanti. Kalau anda tdk mengisi komentar dibawah ini berarti anda tidak ikut program ini, pengunjung biasa. Jadi setelah ngasih komentar jangan lupa isikan data yg bisa dihubungi pada kolom komentar dibawah ini (cukup 1 kali ).

3. Komentar yg diikutkan yaitu yang diposting paling lambat tgl 31 maret 2009

4. 1 komentar,1 poin. Silahkan komentar sebanyak-banyaknya. Poin tersebut nanti yg akan kita pilih utk menentukan yg berhak menerima hadiahnya. ( Komentar yg “asal” tidak akan diikutkan ).

5. Hadiahnya akan di umumkan tgl 2 April 2009 di blog ini.

6. Informasi lebih lanjut bisa hub YM ID saya Gsyah_bdg


Terima kasih atas Kunjungannya selama ini dan terima kasih yg sebanyak-banyaknya kpd teman - teman yg telah mereview artikel/pengumuman ini di blognya.

Wassalam,
baca juga kerja keras adalah energi kita

http://newmasgun.blogspot.com/










2 comments:

  1. wuih.. thanks banget ya bukune, langsung tak sedot aj ah, lumayan buat baca2 pas lgi suwung :)

    ReplyDelete
  2. eeh tak kirain link donlod, he2 sory.. tak coba ke infopalestina dulu...

    tp koq gak muncul ap2 mas webnya?

    ReplyDelete