Sunday, November 20, 2016

Tugas 2 Pemrograman Web Lanjut


Tugas 2 Pemrograman Web :
  1. Buatlah sebuah database dengan nama Tugas2, dan sebuah tabel dengan nama Pendaftaran. Nama Field dan ukuran yang ada di tabel silahkan sesuaikan dengan form di bawah ini.
  2. Buatlah form seperti di bawah ini dan beri nama form.php :
  3. Pada saat button KIRIM dipilih maka data inputan akan tersimpan di database dan program akan otomatis membuka file view.php jika penyimpanan data berhasil, jika tidak maka akan tetap berada di form.php
  4. Buatlah file view.php  yang menampilkan semua data yang ada di tabel, misalkan contoh tampilannya  seperti berikut :
  5. Pada saat button Input dipilih maka akan membuka file form.php dan pada saat dipilih button hapus maka akan menghapus data yang dipilih. Jika penghapusan data berhasil maka akan otomatis membuka file view.php kembali.
Catatan :
  • Tugas dikumpulkan paling lambat Sabtu, 26 November 2016, jam 13.00 wib via email dengan subject "kelas_nama".
  • Semua file dikirimkan termasuk databasenya,  di zip/rar dan diberi nama dengan format "kelas_nama". File database diexport menjadi SQL caranya bisa di baca di artikel dibawah ini.
  • Untuk tugas pengganti absen hanya bisa dikerjakan setelah anda mengirim file tugas ini. Apabila tugas ini sudah dikirim, silahkan langsung minta tugas pengganti absen via WA/SMS.
Catatan Khusus untuk kelas MIF-K41/14:
  • Tambahannya khusus kelas MIF-K41/14 dikumpulkan paling lambat Jumat, 25 November 2016, jam 16.00 via email
  • Untuk kolom Action selain Hapus ditambah dengan Update. Jadi saat dipilih update maka kita bisa mengedit data yang dipilih tersebut.
  • Untuk ketentuan lainnya sama seperti pada catatan diatas.

No comments:

Post a Comment